Saatnya Everton Mengubah Cerita di Derby Merseyside

Saatnya Everton Mengubah Cerita di Derby Merseyside

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Everton sudah lama tak mencicipi kemenangan di laga Derby Merseyside kontra Liverpool. Akhir pekan ini, The Toffees punya kans meraihnya.

Derby Merseyside akan tersaji di pekan ke-14 Liga Inggris. Liverpool menjamu Everton di Anfield, Minggu (2/12/2018). Datang ke laga itu, Liverpool punya rekor apik atas sang tetangga. Sejak 2010, The Reds belum terkalahkan dari Everton.

Liverpool bahkan begitu perkasa ketika melakoni laga derby di Anfield. Sejak 1999, Si Merah tak mampu dikalahkan Everton saat bermain di depan pendukungnya.

Namun kepercayaan diri diusung Everton untuk bisa mengakhiri catatan buruk itu. Lucas Digne, pemain yang didatangkan Everton dari Barcelona pada musim panas lalu itu, yakin timnya bisa menang.

“Kami tahu cerita soal Everton dan Derby. Statistik akan berubah. Mungkin anda akan kalah dalam setahun, dua tahun, atau tiga tahun, kemudian di tahun keempat juga anda menang dan statistik itu akan berakhir,” ujar Digne dilansir Mirror.

Baca Juga :Guardiola: Tetap Tegar, Mendy

“Sepakbola memang begitu dan kami harus mengubahnya. Masa lalu tetaplah masa lalu. Kami harus menciptakan era yang baru dan kami ingin menang. Saya pikir kami bisa mengubahnya dan punya mental untuk memenangkan pertandingan,” ujar bek asal Prancis itu.

Everton sendiri dalam tren menanjak, dengan belum terkalahkan di empat laga terakhir–termasuk menahan imbang Chelsea. Adapun performa Liverpool mulai goyang.

Liverpool sudah menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Mohamed Salah dkk baru tumbang dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan lalu.