Seragam Barcelona Bukan Lagi Sekadar Mimpi untuk Murillo

Seragam Barcelona Bukan Lagi Sekadar Mimpi untuk Murillo

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bertahun-tahun lalu, Jeison Murillo yang masih bermain di Las Palmas memimpikan seragam Barcelona kala tandang ke Camp Nou. Seragam itu kini dikenakannya.

Murillo resmi direkrut Barcelona dari Valencia. Bek tengah 26 tahun itu dipinjam sampai akhir musim, berikut opsi mempermanenkan dengan biaya 25 juta euro.

Barcelona memang butuh bek baru menyusul cederanya Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti. Praktis kini hanya ada Gerard Pique dan Clement Lenglet di posisi tersebut, plus sejumlah bek muda minim pengalaman.

Tapi bagi Murillo, Barcelona lebih dari sekadar kesempatan sesaat. Blaugrana adalah mimpinya sejak lama. Pada musim 2012/2013 silam, pemain internasional Kolombia ini bertandang ke Camp Nou bersama timnya, Las Palmas, dan berjanji akan kembali sebagai pemain Barcelona.

Kini setelah mimpi itu jadi nyata, Murillo bertekad terus menjaganya. Mantan pemain Inter Milan ini berharap bisa klik dengan Barcelona dan siapa tahu, dipermanenkan.

Baca Juga :Laga Tricky Barcelona dan Atletico

“Ada emosi yang begitu besar, saya sangat senang. Sekarang yang tersisa adalah soal bekerja, melakukan yang terbaik, dan menunjukkan kenapa saya ada di sini,” kata Murillo dilansir AS.

“Beberapa tahun lalu saya masih di Las Palmas dan datang bertanding ke ini, dan saya memberitahu seseorang bahwa saya akan kembali untuk mengenakan seragam tim ini (Barcelona). Hari ini saya memenuhi mimpi itu.”

“Saya harap bisa membantu tim dan selalu siap sedia untuk para pelatih, dan menikmati momen di klub terbaik di dunia. Saya sangat senang dan berharap segalanya berjalan baik. Saya pemain yang cepat dan cerdas, dengan kaki lincah dan punya agresi,” tandasnya.