Simeone: Jangan Pergi, Costa

Simeone: Jangan Pergi, Costa

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Masa depan Diego Costa sedang dispekulasikan saat ini. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap Costa tak pergi.

Didatangkan lagi dari Chelsea tengah musim lalu, performa Costa sebenarnya menjanjikan dengan mencetak tujuh gol dari 23 penampilan serta membawa Atletico meraih gelar Liga Europa.

Tapi, performa Costa lantas menurun musim ini karena baru bikin empat gol dari 15 penampilan. Bahkan Costa sempat puasa gol cukup lama yang membuatnya banyak disorot. Ditambah lagi Costa kini harus absen sebulan karena baru menjalani operasi pada kakinya.

Baca Juga :Andai Tinggalkan MU, Pogba Dinilai Lebih Cocok ke Madrid daripada Barca

Meski demikian, Costa rupanya tidak sepi peminat karena ada yang ingin memanfaatkan spekulasi masa depannya. Klub China, Tianjin Quanjian, yang dulu sempat dikait-kaitkan kembali muncul.

Kabarnya Costa ingin digaet oleh Tianjin awal tahun nanti untuk persiapan klub menghadapi Liga Super China musim depan. Dengan uang besar yang bakal didapat, Atletico bisa membeli penyerang yang lebih fresh dan tajam untuk jadi partner Antoine Griezmann.

Terkait isu tersebut, Simeone memastikan kalau Costa takkan pindah dan tetap berseragam Atletico begitu bursa transfer Januari tuntas.

“Saya berharap, berkeinginan (agar dia bertahan) dan sudah pasti saya butuh Costa di bulan Februari. Saya yakin Costa akan bertahan,” ujar Simeone seperti dikutip FourFourTwo.