Sudah Berbagai Cara City Coba

Sudah Berbagai Cara City Coba

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City kalah dari Chelsea di Stamford Bridge. City sudah melakukan segalanya untuk menyelamatkan poin dari sana.

City kalah 0-2 saat bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dinihari WIB. Gol dari N’Golo Kante dan David Luiz menghentikan laju tak terkalahkan skuat besutan Pep Guardiola di laga ke-16 Premier League musim ini.

Sejak selepas sepak mula, City berupaya menguasai bola. Tak heran jika selama 90 menit, Raheem Sterling dkk. mencatatkan 61% penguasaan bola.

Dari tingginya penguasaan bola itu, City melepaskan 14 percobaan di mana empat mengarah ke gawang. Namun efektivitas dan penampilan efisien Chelsea menghukum City.

Baca Juga :Tolak Penghargaan Man of the Match, Salah Memberikannya untuk Milner

Chelsea punya delapan tembakan yang dilepaskan, dengan lima yang tepat target. Sebagai catatan, gol pertama Chelsea yang dicetak Kante pada menit ke-45 merupakan tembakan pertama di laga ini. Di titik itu, City sudah melepaskan empat percobaan.

Dari posisi tertinggal, City mencoba menyelamatkan poin. Pep Guardiola memasukkan Gabriel Jesus untuk menggantikan Leroy Sane, lalu menambah pemain gelandang dengan memasukkan Ilkay Guendogan dan Phil Foden.

Namun upaya mereka tak membuahkan hasil.

“Kami harus mengambil hal-hal positif dari laga ini untuk ke laga berikutnya. Cara terbaik untuk melalui hasil ini adalah memenangi pertandingan berikutnya,” ungkap John Stones di situs resmi klub.

“Ini merupakan laga tipikal antara dua tim top. Tak mudah memang kebobolan di akhir babak pertama. Kami begitu dominan, tapi mereka punya satu peluang dan bikin gol.”

“Memang bikin frustrasi, tapi itulah realita menghadapi tim-tim top ini di Premier League. Kami melakukan segalanya sampai menit terakhir,” tandasnya.