Tak Main Cantik pun City Tetap Menang

Tak Main Cantik pun City Tetap Menang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Watford. Dalam laga ini, The Citizens lebih memilih tampil pragmatis di akhir laga.

Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Watford di Stadion Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dinihari WIB. Dua gol The Citizens dalam laga ini diciptakan oleh Leroy Sane pada menit ke-40 dan Riyad Mahrez pada menit ke-51.

Sementara satu gol balasan tuan rumah tercipta melalui sepakan Abdoulaye Doucoure pada menit ke-85.

Usai gol Watford, Manchester City di luar dari kebiasaan tampil lebih pragmatis untuk mengamankan kemenangan. Ini terlihat dari keputusan Pep Guardiola yang menganti Gabriel Jesus yang merupakan seorang penyerang dengan Aymeric Laporte yang adalah seorang bek.

Keputusan ini terbilang jitu karena The Citizens mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir. Meskipun strategi Guardiola tersebut dianggap tidak lazim karena City sangat identik dengan pola sepakbola menyerang nan indah.

Menanggapi hal tersebut, kapten City, Vincent Kompany, mengatakan bahwa timnya tak mungkin selalu memainkan sepakbola penuh fantasi yang menghibur untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga :Guardiola Tak Bisa Komplain soal Start City

“Ini adalah pertandingan Liga Primer Inggris yang bagus, segera setelah mereka mencetak gol bola panjang mulai datang, mereka sangat fisik di lini depan. Pujian kepada kami untuk karena bisa bertahan,” kata Kompany kepada BT Sport.

“Saya tidak berpikir kita pernah kehilangan fokus. Kami memiliki peluang untuk menjadikannya 3-0 dan apa pun bisa terjadi. Kami mengendalikan laga dengan sangat baik. Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan dengan bermain sepakbola penuh fantasi,” dia menambahkan.

Berkat kemenangan atas Watford ini, Manchester City makin kokoh di puncak klasemen. The Citizens mampu mengumpulkan 41 poin dari 15 laga unggul lima angka dari Liverpool di peringkat kedua.