Trio Firmansah Mejan di Hadapan Manchester United

Trio Firmansah Mejan di Hadapan Manchester United

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Lini depan The Reds sedang susah menjebol gawang The Red Devils.

Liverpool vs MU akan dipentaskan di Anfield, Minggu (16/12/2018) menjelang tengah malam WIB. Performa Liverpool dan MU sedang bertolak belakang.

Liverpool belum terkalahkan dalam 16 pertandingan di Liga Inggris dengan rincian 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara MU sudah menelan empat kekalahan. Setan Merah ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 26 poin.

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah masih menjadi andalan Liverpool membobol gawang lawan. Firmino sudah membukukan empat gol, Mane enam kali membobol gawang lawan, dan Salah mencetak 10 gol di Premier League.

Baca Juga :‘Unai Emery Seperti Prajurit’

Dalam dua pertandingan melawan MU musim lalu. Mane dan Salah tak berkutik. Tak ada gol atau assist yang dicetak oleh keduanya. Total, ada 348 menit tanpa gol dari keduanya. Mane 180 menit, Salah 168 menit.

Salah mencatatkan 5 tembakan, cuma satu yang on target. Sementara itu, Mane cuma sekali melepaskan percobaan itupun tak menemui bidang.

Sementara itu, Firmino yang mempunyai catatan menghadapi MU paling banyak. Ada lima laga yang dijalani, 12 tembakan dilepaskan, lima tembakan mencapai sasaran. Totalnya, pemain Brasil itu sudah 507 menit menghadapi MU. Kalau ditotal, ketiganya sudah 855 menit tak bisa membobol gawang MU.

Sejak 2015, ada enam duel Liverpool dengan MU di Premier League. Hasilnya, MU menang tiga kali, tiga laga lainnya selesai imbang.