Unai Emery Ingin Torreira Terus Tancap Gas

Unai Emery Ingin Torreira Terus Tancap Gas

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Unai Emery ingin Lucas Torreira terus tancap gas. Manajer Arsenal itu berharap sang pemain tetap berani tampil menghadapi Brighton & Hove Albion.

Arsenal akan menyambangi markas Brighton di Amex Stadium, Rabu (26/12/2018) pada laga boxing day di pekan ke-19 Liga Inggris. Situasi Torreira sedang disorot.

Gelandang yang didatangkan dari Sampdoria itu menjadi pilar tak tergantikan Arsenal di Liga Inggris sejauh ini. Ia bermain di 18 laga, dengan turut menyumbang dua gol dan dua assist.

Sebagai gelandang, perannya cukup vital. Namun ada hal yang mengganjal performanya, yakni empat kartu kuning yang sudah ditelannya. Jika mendapat satu kartu lagi, ia bakal absen satu laga sebagai bentuk akumulasi.

Baca Juga :Newcastle, Jangan Harap Bisa Natalan di Anfield

Jika menelan kartu kuning di laga melawan Brighton, maka Arsenal tidak bisa memainkannya saat jumpa Liverpool di Anfield, Minggu (30/12/2018). Emery pun memberinya motivasi, agar tidak perlu takut dengan ancaman akumulasi kartunya.

“Kami akan memainkan pertandingan berikutnya di Brighton dan akan turun dengan kekuatan penuh, tidak mempertimbangkan opsi lain atau bermain dengan hati-hati,” ucap Emery seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tidak, tidak, karena itu adalah tiga poin yang sama yaitu di Brighton dan di Liverpool. Kami akan bermain pertama di Brighton dan itu adalah pertandingan yang sulit. Sulit dan kami membutuhkan setiap pemain yang fokus 100 persen untuk melakukan semuanya yang mereka bisa di lapangan untuk menang.

“Saya tidak ingin dia memikirkan kemungkinan sanksi akibat satu kartu kuning lagi. Saya tidak ingin dia memikirkan itu,” ungkapnya menegaskan.