Wolves Korban Terbaru Ketajaman Salah

Wolves Korban Terbaru Ketajaman Salah

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mohamed Salah menjaga produktivitasnya dengan bikin satu gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Salah menambah daftar tim yang gawangnya pernah ia taklukkan.

Liverpool tandang ke markas Wolves di pekan ke-18 Liga Inggris. Bertanding di Molineux Stadium, Sabtu (22//12) dini hari WIB, The Reds menang dengan skor 2-0.

Salah satu gol Liverpool dihasilkan oleh Salah. Penyerang asal Mesir itu membuka keunggulan Liverpool di menit ke-18 usai menuntaskan bola dari Fabinho.

Baca Juga :Pilu Kapten Stuttgart: Lihat Sang Ayah Meninggal di Stadion

Ada catatan menarik lain di balik gol Salah ke gawang Wolves. Wolves menambah panjang daftar tim yang gawangnya pernah dibobol Salah.

Sejak awal musim lalu, Salah tercatat sudah mencetak gol ke 20 gawang tim berbeda dari total 22 klub yang pernah ia hadapi. Mantan pemain AS Roma itu cuma belum bikin gol ke gawang Manchester United dan Swansea City. Demikian seperti dilansir Opta.

Gol ke gawang Wolves juga menegaskan status Salah sebagai penakluk tim promosi. Ia selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris bersama Liverpool melawan tim promosi. Di masing-masing pertandingan itu, Salah mencetak satu gol.

Salah kini untuk sementara memuncaki daftar top skorer Liga Inggris 2018/2019 dengan 11 gol. Ia mengungguli Pierre-Emerick Aubameyang yang ada di urutan kedua dengan 10 gol.