Ada Apa dengan Mentalmu, Chelsea?

Ada Apa dengan Mentalmu, Chelsea?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea kolaps di markas Bournemouth dengan menderita kekalahan telak. Maurizio Sarri pun lagi-lagi menyoroti masalah mental timnya.

Chelsea kalah telak 0-4 dari Bournemouth di Stadion Vitality pada pekan ke-24 Liga Inggris, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Gelontoran empat gol tuan rumah tercipta melalui dua gol Joshua King menit ke-47 dan 74, David Brooks di menit ke-63, serta Charlie Daniels di menit akhir laga.

Sarri tak habis pikir dengan kekalahan telak yang dialami timnya. Pasalnya di babak pertama kedua tim bermain sama kuat 0-0 dan The Blues tampil cukup baik.

Manajer asal Italia ini menganggap masalah mental adalah faktor utama kekalahan timnya. Ia menyoroti performa Chelsea yang dinilainya berantakan di babak kedua, terutama usai kebobolan gol cepat usai jeda.

“Kami tengah bergelut, terutama secara mental. Kami berasumsi bahwa kami mempelajari gaya sepakbola tertentu, tetapi sejujurnya kami tidak pernah mempelajarinya dan harus membayar konsekuensi dari hal tersebut,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Sudah Bisa Senyum Lagi, Tottenham?

“Babak pertama bagus, tapi kami kebobolan setelah jeda dan kemudian berhenti menjadi tim. Kami berhenti menyerang atau bertahan sebagai tim, kami melakukan semuanya secara individu.”

“Saya tidak mengerti mengapa ini terjadi, karena kami masih memiliki 45 menit tersisa dan dapat dengan nyaman membalikkan situasi jika kami tetap fokus,” ujarnya heran.

“Kadang tim ini bereaksi dengan cara yang tidak bisa saya pahami, sehingga menciptakan beberapa ketidakpastian. Mungkin beberapa hal tidak bisa dihindari, tetapi kami perlu memahami mengapa kami mengalami masalah mental dan apa yang dapat kita lakukan untuk menghentikannya,” ungkap mantan pelatih Napoli ini menegaskan.

Usai melaju dengan apik di awal musim, Chelsea goyah jelang akhir tahun. Selepas kalah dari Tottenham Hotspur pada akhir November, Chelsea tak pernah meraih kemenangan lebih dari dua laga secara beruntun di semua kompetisi.

Kekalahan 0-4 dari Bournemouth jadi kekalahan terburuk Chelsea di Premier League sejak 1996. Kalah beruntun di Premier League, Chelsea pun turun ke peringkat lima klasemen.