Akui Saja, Madrid Memang Jelek

Akui Saja, Madrid Memang Jelek

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Santiago Solari memprotes wasit yang tak memberi penalti saat Real Madrid kalah dari Real Sociedad. Padahal, El Real memang tak tampil bagus.

Untuk kali kedua secara beruntun dalam kurun tiga hari, Real Madrid gagal menang. Usai diimbangi Villarreal, Los Merengues beberapa jam lalu tumbang di kandang oleh Real Sociedad dengan skor 0-2.

Dalam pernyataan usai pertandingan, Solari menganggap Madrid sedang tidak beruntung karena bisa melepaskan 28 tembakan namun tak satupun jadi gol. Dia juga memprotes wasit yang tidak memberi penalti atas pelanggaran pada Vinicius Jr.

Luka Modric punya pandangan berbeda terkait kekalahan Madrid. Dia menilai timnya memang tidak tampil bagus. Kekalahan bukan perkara nasib buruk.

Baca Juga :Barca Nyaman di Puncak Klasemen, Suarez: La Liga Masih Panjang

“Banyak dari kami tidak berada di level terbaik kami. Kami tak bisa tampil buruk di setiap awal pertandingan. Kami harus jelas soal satu hal, ini bukan perkara keberuntungan” sergah Modric di mixed zone Santiago Bernabeu.

“Dia tak menjalani hari yang baik,” lanjut Modric mengomentari penampilan wasit.

“Tapi masalah kami bukan wasit atau VAR, meski kedua hal itu tak juga membantu kami. Masalah kami adalah hal lainnya,” lanjut gelandang asal Kroasia itu dikutip dari Marca.

Kekalahan atas Sociedad membuat Madrid tertinggal makin jauh dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Jarak antara kedua tim kini merenggang menjadi 10 angka, di mana Madrid sekarang ada di urutan lima klasemen.