Awal Tahun Langsung Panas, City Vs Liverpool di Etihad

Awal Tahun Langsung Panas, City Vs Liverpool di Etihad

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tahun 2019 sudah dimulai hari ini. Premier League langsung panas dengan duel dua tim teratas, Manchester City kontra Liverpool, di Etihad Stadium.

Duel, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB besok bisa dibilang sebagai penentu siapa yang berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara. Liverpool kini ada di posisi pertama dengan 54 poin dari 20 laga dan tanpa terkalahkan, unggul tujuh angka dari City di posisi kedua.

Beban ada di pundak City untuk mencari cara bagaimana mengalahkan Liverpool sekaligus membuat persaingan di papan atas menjadi panas lagi. Pasalnya, hasil selain kemenangan, akan makin melanggengkan The Reds di posisi teratas.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Bermain di depan pendukung sendiri akan jadi keuntungan untuk City yang musim lalu menang dengan skor 5-0. Apalagi mereka berhasil menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield Oktober lalu.

Tapi, City patut mengingat performa mereka yang menurun Desember lalu khususnya dalam tiga laga terakhir. Sebelum mengalahkan Southampton, Citizens dua kali tumbang beruntun dari Leicester City dan Crystal Palcae.

Sementara, Liverpool begitu on fire dengan delapan kemenangan beruntun sepanjang Desember dan kepercayaan diri para pemain pun tengah meningkat. Jadi, siapa kira-kira bakal menang?

Laju kencang Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer akan diuji oleh Newcastle United di St James’ Park, Kamis (3/1) dini hari WIB. The Magpies memang masih naik-turun performanya dan kini ada di posisi ke-15 dan MU akan lebih diunggulkan melihat tiga kemenangan beruntun yang diraih.

Tapi, The Red Devils patut ingat bahwa Newcastle bisa saja menyulitkan karena bermain di depan pendukung sendiri dan secara kualitas di atas tiga lawan sebelumnya. Bisakah Paul Pogba dkk. mempertahankan performa apiknya?

Tottenham Hotspur akan berupaya bangkit setelah kekalahan dari Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri, yang juga menghentikan laju lima kemenangan beruntun mereka. Cardiff City akan menguji seberapa cepat para pemain The Lilywhites merespons hasil buruk.

Usai dibantai Liverpool, Arsenal punya kans untuk membayar lunas ketika menjamu tim papan bawah Fulham di Emirates Stadium. Jika melihat tren The Cottaggers serta penampilan The Gunners di depan pendukung sendiri, maka tiga poin rasanya tidak sulit untuk diraih.

Chelsea akan coba terus menempel tiga tim teratas ketika menjamu Southampton di Stamford Bridge. Dua kemenangan beruntun jelang akhir tahun jadi modal berharga pasukan Maurizio Sarri itu memperbaiki posisinya saat ini di urutan keempat klasemen.