Barca Nyaman di Puncak Klasemen, Suarez: La Liga Masih Panjang

Barca Nyaman di Puncak Klasemen, Suarez: La Liga Masih Panjang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona kian nyaman di klasemen La Liga. Penyerang Los Cules, Luis Suarez, tetap mengingatkan bahwa Liga Spanyol masih panjang.

Barca memanfaatkan betul keuntungan dari terpelesetnya rival-rival utama dalam perburuan gelar juara La Liga. Blaugrana memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Getafe.

Dalam pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dinihari WIB, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi kunci kemenangan Barca. Tim asuhan Ernesto Valverde itu kini mengumpulkan 40 poin hasil 18 kali bertanding, unggul lima poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Baca Juga :Digaet Madrid dari Man City, Siapa Sih Brahim Diaz?

Los Colchoneros gagal menambah poin penuh pada pekan ke-18 setelah bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Sevilla. Sementara itu, Real Madrid malah kalah 0-2 saat menjamu Real Sociedad.

“Musim masih panjang dan itu bergantung pada pada banyak hal yang berlangsung pada bulan-bulan mendatang, kita tunggu saja,” kata Suarez di Sport.

Barca dan Madrid kini terpisah 10 poin. Kendati demikian, Suarez belum mau mencoret Madrid dari persaingan memperebutkan gelar juara.

“Mereka belum tersingkir dari itu,” kata Suarez di Marca.