Bikin 9 Gol, Target Manchester City Sebenarnya 10

Bikin 9 Gol, Target Manchester City Sebenarnya 10

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tanpa ampun Manchester City menggilas Burton Albion 9 gol. The Citizens, yang tampil dengan banyak pemain bintang, sebenarnya mengincar 10 gol.

Gabriel Jesus mencetak empat gol saat City menghajar Burton tanpa ampun di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB, gol-gol lainnya tuan rumah dilesakkan Kevin de Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Philip Foden, Riyad Mahrez, dan Kyle Walker.

Meski menghadapi klub dari level ketiga dalam jenjang sepakbola Inggris, kemenangan sembilan gol tanpa batas tetap hasil yang fantastis. Namun Oleksandr Zinchenko menyebut kalau City sebenarnya ingin menang lebih besar, paling tidak bikin 10 gol.

Baca Juga :City Tanpa Hela Napas Habisi Burton

“Ini adalah kali pertama kami menang seperti ini. Jujur saja, kami mencetak banyak gol, kami ingin lebih, fans juga ingin lebih. Kami harap kami bisa mencetak 10 (gol). Mungkin lain kali,” ucap Zinchenko dikutip dari Fox Sport.

“Di jeda babak pertama, Pep (Guardiola) bilang untuk terus melakukan hal yang sama (dengan di babak pertama), dengan semangat yang sama untuk terus mencetak gol,” lanjutnya.

Dari sembilan gol City, empat di antaranya dilesakkan di babak pertama. Dalam laga tersebut Josep Guardiola menurunkan nyaris seluruh pemain bintangnya, kecuali pada posisi penjaga gawang yang ditempati Arijanet Muric dan Zinchenko di posisi bek kiri.