Chelsea Kok Kurang Garang di Stamford Bridge

Chelsea Kok Kurang Garang di Stamford Bridge

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea cuma bermain imbang tanpa gol saat menjamu Southampton. The Blues lagi-lagi gagal bikin gol di Stamford Bridge.

Chelsea menghadapi Southampton di pekan ke-21 Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB. Meski tampil dominan, Chelsea harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Dengan hasil ini, Chelsea sudah tiga kali gagal bikin gol dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhir di Stamford Bridge. Padahal di 22 laga kandang sebelumnya, mereka cuma tiga kali tak bikin gol. Jika ditotal, cuma empat gol dihasilkan Chelsea dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhirnya di Stamford Bridge.

Kemenangan 2-0 atas Manchester City pada 8 Desember 2018 jadi kali terakhir Chelsea mencetak lebih dari satu gol di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris. Setelahnya, mereka berturut-turut diredam Leicester City dan Southampton.

Berikut data dan fakta seputar laga Chelsea vs Southampton seperti dirangkum Opta:

– Southampton cuma menang empat kali dari 20 kunjungan ke Stamford Bridge di Premier League (D6 L11). Kemenangan terakhir adalah pada Oktober 2015 dengan skor 3-1 atas Chelsea yang kala itu ditangani Jose Mourinho.

Baca Juga :Abaikan soal Catatan Matt Busby, Solskjaer Cuma Mau Terus Menang

– Chelsea gagal bikin gol dalam tiga dari lima laga Premier League terakhir di Stamford Bridge. Jumlah itu sama banyaknya dengan 22 pertandingan sebelumnya.

– Southampton sudah sembilan kali imbang 0-0 di Premier League sejak awal musim lalu, dua lebih banyak daripada tim mana pun.

– Southampton mencatatkan clean sheet pertamanya di Premier League sejak Oktober. Sebelumnya kebobolan 24 gol dalam 10 pertandingan.

– Di usia 22 tahun 346 hari, Angus Gunn jadi kiper Inggris termuda yang mencatat clean sheet di laga debut Premier League sejak Ben Amos untuk Manchester United melawan Stoke pada Januari 2012 (21 tahun 295 hari).

– Angus Gunn (1) mencatat clean sheet lebih banyak di Stamford Bridge di ajang Premier League daripada ayahnya, Bryan (0 dalam 3 kali kesempatan).

– Alvaro Morata kena offside 1,9 kali per 90 menit musim ini, paling banyak di antara semua pemain yang bermain paling tidak 90 menit.

– Cesc Fabregas mencatatkan penampilannya yang ke-500 untuk klub Inggris di semua kompetisi dalam laga Chelsea vs Southampton.