Demi Barcelona, Frenkie De Jong Tolak PSG dan City

Demi Barcelona, Frenkie De Jong Tolak PSG dan City

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Frenkie de Jong mengakui kalau dirinya sudah menolak tawaran Paris St-Germain dan Manchester City sebelum memilih Barcelona. Apa alasannya?

De Jong akhirnya memutuskan gabung Barca setelah masa depannya sempat dispekulaskan dalam beberapa pekan terakhir. De Jong dibeli dengan harga 75 juta euro dan dikontrak selama lima tahun.

De Jong sendiri baru akan bermain musim depan dan dipinjamkan dulu ke Ajax hingga musim berakhir demi mematangkan penampilannya. Meski proses negosiasi tak berjalan rumit, Barca sejatinya menghadapi persaingan ketat dari PSG serta City.

Baca Juga :Guardiola: Jarang Main, Otamendi Tak Bahagia

Kedua klub kaya itu tentu punya sumber daya yang lebih besar dan bisa menawarkan gaji serta nominal transfer melebihi tawaran Barca. Tapi De Jong sudah jatuh hati pada Barca yang diakui begitu serius mengejarnya sejak musim lalu.

“Saya senang, bangga, dan lega akhirnya semua masalah selesai,” ujar De Jong kepada NOS.

“Ya, saya memang sempat bicara dengan PSG. Saya menelepon Maxwell untuk bilang bahwa saya tidak akan gbaung ke sana dann meminta agen saya memberitahu PSG. Saya juga bicara dengan Guardiola terkait kepindahan ke Man City,” sambungnya.

“Semua klub coba meyakinkan Anda ketika mereka mengininkan Anda. Saya senang sekaligus bangga atas usaha keras mereka mendapatkan saya.”

“Barcelona sudah lama menginginkan saya, mereka coba mendatangkan saya sejak musim lalu. Tapi karena ada masalah finansial, maka mereka tidak bisa mengeluarkan banyak uang.”