Dianggap Tak Pedulikan Nasib Sala, Ronaldo Dihujat Warganet

Dianggap Tak Pedulikan Nasib Sala, Ronaldo Dihujat Warganet

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Cristiano Ronaldo dihujat warganet sebab dianggap tidak peduli dengan nasib Emiliano Sala, pemain Cardiff City yang menjadi penumpang pesawat hilang. Kenapa?

Dunia sepakbola sedang cemas menanti kepastian nasib Sala, pemain anyar Cardiff City, yang menjadi penumpang pesawat hilang kontak saat terbang dari Nantes ke Cardiff pada Senin (21/1/2019) waktu setempat. Pesawatnya belum ditemukan.

Di tengah situasi ini, Ronaldo malah asyik berswafoto di dalam jet pribadinya. Lewat akun media sosialnya, baik Instagram dan Twitter, Ronaldo mengunggah foto sedang asyik swafoto di dalam jet pribadinya. Ia memberi emoji senyum, pesawat, dan jempol atas unggahannya

Unggahan Ronaldo itu memicu kecaman. Penyerang Juventus itu dianggap tidak peduli dengan nasib Sala, yang kini nasibnya masih belum jelas.

Baca Juga :Hobi Baru Chelsea: Beli Pemain Mahal, Lalu Dibuang Begitu Saja

Salah satu yang mengecamnya adalah Gary Lineker, mantan striker Timnas Inggris. “Bukan hari yang tepat untuk membuat tweet ini. Sungguh bukan,” balas Lineker dengan meretweet kicauan Ronaldo.

Adapun akun @JonFern_ menilai sikap Ronaldo tidak berkelas. “Menjijikkan dan tidak berkelas. Apa yang anda pikirkan,” balasnya.

Sementara akun bernama @MsWannaBean menyebut Ronaldo cuma mementingkan dirinya sendiri. “Bukalah aplikasi berita dari waktu ke waktu,” kecamnya.

Belum ada tanggapan dari Ronaldo atas kecaman ini. Sejauh ini, kicauannya sudah diretweet sebanyak 11.360 kali dan disukai sebanak 144.818 kali, dan mendapat komentar sebanyak 5.500 kali.