Emery Menanti Respons Arsenal

Emery Menanti Respons Arsenal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal menuju laga kontra Chelsea dengan bekal kekalahan dari West Ham United. Unai Emery menantikan respons positif para pemainnya.

Arsenal kalah 0-1 dalam derby London melawan West Ham di London Stadium, Sabtu (12/1/) lalu. The Gunners kini sudah dinanti derby lainnya, saat harus menjamu Chelsea di Emirates, Minggu (20/1) dinihari WIB.

Derby melawan Chelsea menjadi lebih krusial karena memberikan kans mendekat ke empat besar. Arsenal saat ini ada di posisi lima dengan 41 poin, berjarak enam poin dari Chelsea.

Baca Juga :Lupakan soal Rumor Transfer, Fokus Emery adalah Bikin Oezil Tokcer Lagi

Tiga poin juga amat penting karena saat ini anak asuh Emery cuma unggul selisih gol dari Manchester United yang sedang bangkit. MU sudah merangkai lima kemenangan beruntun.

Tapi berbekal catatan delapan kemenangan dan hanya sekali kalah di 11 partai kandang, Arsenal bisa optimistis menuju derby kali ini. Emery menunggu respons bagus para pemainnya.

“Chelsea akan jadi laga yang sulit, berat. Ini akan jadi tes bagus untuk kami. Kami inginnya menghadapi laga ini dengan tiga poin lebih banyak, tapi kekalahan di West Ham tak memberi kesempatan itu,” katanya dikutip BBC.

“Sabtu nanti, saya pikir saya menantikan kami bermain baik. Saya ingin melihat tim saya tampil dengan performa bagus, menunjukkan ke suporter bahwa kami lebih baik dan bisa menunjukkan lebih banyak ketimbang saat tandang,” tambahnya.