Juan Mata Ingin Seperti Ryan Giggs

Juan Mata Ingin Seperti Ryan Giggs

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juan Mata berhasrat untuk bermain selama mungkin. Gelandang Manchester United itu ingin bisa merumput hingga usia 40 tahun, seperti Ryan Giggs.

Mata memulai debutnya sebagai pesepakbola profesional bersama Valencia pada 2007. Selama lebih dari satu dekade berkarier, pemain internasional Spanyol sudah membuat lebih dari 550 penampilan di level klub dan timnas.

Sementara itu Giggs menutup kariernya bersama MU pada 2014. Mantan pemain berjuluk Si Penyihir dari Wales itu telah membuat lebih dari 1.000 penampilan di sepanjang kariernya.

Mata akan berusia 31 tahun pada April 2019. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea itu berharap kariernya masih amat panjang.

Baca Juga :Fellaini Tinggal Menghitung Hari di MU?

“Aku akan senang untuk bermain sampai berusia 40 tahun seperti Giggsy,” cetus Mata kepada majalah Inside United. “Saat ini aku merasa baik, secara mental maupun fisik.”

“Bagiku sepakbola dimainkan tidak hanya dengan kedua kaki, tapi juga dengan pikiran dan yang ada di dalam kepala Anda. Aku mencoba sefokus mungkin dengan otakku untuk membuat keputusan-keputusan yang tepat dan bermain seperti itu, kupikir aku masih bisa bermain beberapa tahun lagi dan itulah keinginanku,” sambung Mata.

“Aku sangat menikmati bermain sepakbola dan aku akan memaksa sebisaku dan aku akan mencoba mengejar Giggsy selama bertahun-tahun lagi! Dalam hal jumlah penampilan memang akan sulit karena dia bermain di seribu sekian pertandingan, tapi dalam beberapa tahun aku akan berusaha,” dia menambahkan.