Kalau Mourinho Latih Madrid Lagi, James Rodriguez Takkan Kembali

Kalau Mourinho Latih Madrid Lagi, James Rodriguez Takkan Kembali

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – James Rodriguez belakangan dikaitkan dengan kepulangan ke Real Madrid. Namun, James diyakini tidak akan kembali kalau Jose Mourinho melatih Madrid lagi.

Masa depan bintang sepakbola Kolombia itu terus dipertanyakan. James dicadangkan kala Bayern Munich mengalahkan Hoffenheim di laga pertama usai jeda kompetisi.

Masa peminjaman James di Bavaria akan habis pada musim panas nanti. Die Roten diyakini enggan mempermanenkan James karena banderolnya yang mahal sebesar 42 juta euro.

Usai pertandingan kontra Hoffenheim, James diberi waktu satu hari libur lebih banyak daripada pemain-pemain lain di skuat Bayern. Namun, keputusan ini dipandang media-media sebagai pertanda kepergian James di musim panas.

Baca Juga :Solari, Mau Jadikan Ramos Penyerang?

Ayah James, Jaun Carlos Restrapo, pernah mengungkapkan bahwa putranya membuka peluang kembali ke Santiago Bernabeu. Eks Presiden Madrid Ramon Calderon meyakini bahwa James bisa kembali, asalkan Mourinho tidak diangkat sebagai pelatih baru El Real.

Madrid kencang dikabarkan menginginkan pelatih baru di musim depan, sekalipun pelatihnya saat ini Santiago Solari masih punya kontrak sampai 2021. Mourinho diyakini menjadi salah satu kandidat kuat.

“Akan ada banyak perubahan [di Madrid] pada musim panas ini. Ada banyak rumor tentang Jose Mourinho akan ditunjuk lagi, dan kalau terjadi saya pikir James tidak akan kembali,” Calderon mengatakan kepada Bild.

“Bagaimana mungkin saya tidak memahami hal itu? Real adalah klub terhebat di dunia. Mereka membuat para pemainnya menjadi bintang.”

“James adalah pemain yang fantastis. Dia punya banyak skill, visi yang bagus, dan menguasai bola dengan baik. Fans Madrid mencintai para pemain seperti dia,” Calderon menambahkan.