Kembalinya MU ke Identitas yang Sebenarnya

Kembalinya MU ke Identitas yang Sebenarnya

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Paul Pogba berbicara kelebihan Manchester United di tangan Ole Gunnar Solskjaer. ‘Setan Merah’ saat ini disebutnya lebih tertata dalam menyerang.

MU meningkat pesat sejak ditangani Solskjaer. Lima kemenangan beruntun diraih, membawa MU mendekat dengan cepat ke empat besar.

Mengoleksi 41 poin dari 22 laga, MU saat ini enam poin saja dari Chelsea di posisi empat dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal di urutan kelima.

Di bawah Solskjaer, MU mencetak 15 gol dalam lima pertandingan. Dengan kata lain, Pogba dkk bikin tiga gol per pertandingannya. Sementara di bawah Jose Mourinho, MU mencatatkan 29 gol dalam 17 laga atau dengan rata-rata hanya 1,7 gol per pertai.

Baca Juga :Mourinho Dituding Sengaja Agar Dipecat MU

Bersama Solskjaer pula catatan pertahanan MU meningkat. Pertahanan MU rata-rata cuma kemasukan 0,6 gol per laga, sementara bersama Mourinho catatannya di angka 1,7 gol per laga.

Pogba mengungkapkan bagaimana permainan MU sekarang berbeda.

“Cara kami bermain, kami menguasai bola lebih banyak. Kami lebih mengerti harus menyerang ke mana dan harus bergerak ke mana,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Sekarang kami lebih punya pola permainan dan struktur. Ini memudahkans semua pemain. Jadi saya takkan bilang cuma saya saja.”

“Ya, saya memang mencetak beberapa gol dan assist. Tapi, ini semua hasil kerja tim,” kata Pogba.