Ketika City Pensiunkan Flaggy…Si Bendera Sepak Pojoknya

Ketika City Pensiunkan Flaggy…Si Bendera Sepak Pojoknya

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemenangan Manchester City atas Burnley memakan ‘korban’. Adalah Flaggy, bendera sepak pojok The Citizen, yang terpaksa pensiun dini akibat patah.

Pertandingan City vs Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (26/1/2019), sempat terinterupsi pada menit ke-10. Penyebabnya adalah tiang bendera sudut kanan di area permainan Burnley patah.

Adalah Kyle Walker yang menyebabkan bendera sepak pojok itu terbelah dua. Saat hendak melepaskan crossing, Walker malah bola berikut tiang bendera di sudut lapangan itu sekaligus.

Hakim garis kemudian berusaha membetulkannya, dan momen itu rupanya membuat laga harus dihentikan beberapa menit. Wasit Graham Scott sampai berkoordinasi dengan official untuk membetulkannya.

Baca Juga :De Bruyne yang Mulai Panas Lagi

Bendera itu akhirnya diganti. City, lewat media sosialnya, kemudian membuat lelucon soal Flaggy, nama bendera yang patah tersebut.

Sampai akhirnya, City membuat pengumuman. Flaggy harus pensiun dini karena patah dan tidak bisa digunakan lagi di Etihad.

“Terkait cedera yang dialami dalam pertandingan hari ini, kami dengan sedih mengabarkan jika Flaggy terpaksa pensiun dari tugasnya di Etihad Stadium,” cuit City.

Walker sendiri meramaikan lelucon itu. Ia mengunggah video Flaggy yang patah di Twitter, dengan caption bertuliskan RIP (Rest in Peace).