Liverpool, Dapat Satu Angka atau Kehilangan Dua Poin?

Liverpool, Dapat Satu Angka atau Kehilangan Dua Poin?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool manjauhkan jarak dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris. Tapi The Reds Harusnya bisa lebih baik lagi andai mampu menundukkan Leicester City.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool (61) unggul lima angka dari Manchester City (56). Kondisi ini tentu lebih baik bagi The Reds karena sebelumnya selisih poin mereka dengan The Citizens hanya empat poin.

Tapi setelah City secara mengejutkan tumbang di tangan Newcastle United, Liverpool sebenarnya bisa melebarkan jarak menjadi tujuh angka. Namun di kandangnya sendiri, Stadion Anfield, Liverpool cuma bermain imbang 1-1 kontra Leicester City.

“Kami seharusnya bisa menciptakan jarak menjadi tujuh poin (dengan City). Pada akhirnya hanya lima dan kami jelas kecewa. Saya rasa kami sudah memulai laga dengan baik dengan mencetak gol cepat. Setelah itu tim juga membuat penguasaan bola yang banyak. Tapi, kami tidak bisa membuat peluang yang banyak setelahnya, permainan (tim) sebenarnya bagus,” kata Georginio Wijnaldum usai pertandingan.

Baca Juga :Untuk Kali Pertama Liverpool Gagal Taklukkan Non-Big Six Musim Ini

“Saya rasa semua berpikir akan jarak tujuh poin karena itu memungkinkan, tapi nyatanya tidak terjadi. Semua kecewa. Tapi, saya pikir jarak lima poin tidak buruk. Setiap poin yang Anda dapati itu baik,” lanjutnya dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kondisi cuaca yang bersalju disebut Wijnaldum mempersulit upaya Liverpool meraih kemenangan. Kedua tim menjadi kesulitan mengalirkan bola karena lapangan buruk.

“Memang kondisi lapangan sangat sulit. Tapi, pada akhir babak pertama kami memberikan mereka tendangan bebas yang berujung gol. Sangat sulit ketika Anda bermain di kondisi bersalju. Tapi, kedua tim yang harus mengatasi ini jadi Anda tak bisa protes dan menjadikannya alasan,” kata gelandang Belanda itu.