Liverpool Taklukkan Palace, Klopp Amat Lega

Liverpool Taklukkan Palace, Klopp Amat Lega

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool harus bersusah payah untuk menaklukkan Crystal Palace. Juergen Klopp pun mengungkapkan kelegaan usai The Reds berlaga.

Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (19/1/2019), Liverpool memetik kemenangan 4-3 atas The Eagles. Kemenangan itu didapat dengan susah payah.

Si Merah ketinggalan lebih dulu di babak pertama, gol Andros Townsend menjadi penyebabnya. Liverpool bangkit di babak kedua, Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-46.

Roberto Firmino menambahi tujuh menit berselang. Kedudukan kembali seimbang setelah James Tomkins membobol gawang Alisson pada menit ke-65.

Salah kembali membawa Liverpool unggul pada menit ke-75. Tim tuan rumah defisit pemain setelah James Milner harus mandi lebih cepat karena mendapat kartu kuning kedua.

Baca Juga :Murkanya Sarri pada Chelsea

Meski kalah jumlah pemain, Liverpool bisa menambah gol via Mane pada menit ke-90. yang dibalas oleh Max Meyer sesaat kemudian. Usai laga yang seru itu, Klopp mengungkapkan kelegaan karena sudah mengamankan tiga angka.

“Kelegaan yang luar biasa. Kami tahu untuk suatu alasan laga ini akan sulit. Crystal Palace secara tradisional selalu bagus melawan Liverpool dan dengan permainan fisik sangat jelas seperti jalannya babak pertama,” kata Klopp di BBC.

“Mereka bagus saat serangan balik dan bola mati, Wilfried Zaha merupakan pemain kelas dunia dan dia piawai dalam situasi satu lawan satu serta kami kehilangan satu pemain.”

“Kami harus tetap positif, defisit satu pemain bukan kehilangan besar, kami hanya harus menang di babak kedua dan kami melakukan apa yang harus dilakukan,” dia menambahkan.