Lupakan soal Rumor Transfer, Fokus Emery adalah Bikin Oezil Tokcer Lagi

Lupakan soal Rumor Transfer, Fokus Emery adalah Bikin Oezil Tokcer Lagi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Unai Emery sama sekali tak memikirkan rumor transfer Mesut Oezil. Prioritasnya hanyalah membuat sang pemain tampil bagus dan konsisten.

Nasib Oezil musim ini jadi perbincangan. Sejak kedatangan Emery di Arsenal, playmaker asal Jerman tersebut minim kesempatan bermain.

Sejak Boxing Day, Oezil juga belum tampil sekalipun bersama Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu baru tampil 16 kali di semua kompetisi musim ini.

Terlepas dari cedera-cedera yang sempat menghinggapi Oezil, faktor lain minimnya kesempatan bermain sang gelandang adalah penurunan performa. Oezil yang dikenal sebagai kreator serangan dan gol sejauh ini baru bikin dua assist, meski catatan golnya sedikit lebih baik yakni empat gol.

Baca Juga :‘Petr Cech Semestinya Bisa Bermain 3-4 Tahun Lagi’

Melihat situasinya, rumor bahwa Oezil bakal dijual pun sudah merebak. Performa yang turun dan gaji yang amat tinggi –Oezil pemain bergaji tertinggi di Arsenal dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan– diyakini membuat The Gunners membuka kans menjualnya.

Namun Emery memilih tak membicarakan rumor tersebut. Dia menegaskanya perhatiannya saat ini adalah membuat Oezil kembali ke permainan terbaiknya.

“Saya tak memikirkan itu. Saya hanya memikirkan soal bagaimana dia bisa menolong kami. Dia kadang membantu kami tahun ini dengan performa yang baik dan sisanya tidak. Setelah dua pekan terakhir berlatih, mungkin dia bisa oke lagi,” ungkapnya dikutip Mirror.

“Dia mengalami cedera-cedera, yang mana dia kadang baik-baik saja, kadang tidak. Saya ingin semua pemain dalam kondisi oke tiap laga, begitu juga dengan dia.”

“Dia tidak bermain pada laga terakhir tapi Sabtu ini mungkin bisa bersama tim. Sekarang dia sudah berlatih secara konsisten. Saya ingin tiap pemain memberikan konsistensi. Itu tak selalu mudah. Hal terpenting sekarang adalah bagaimana dia membantu kami,” tutur manajer asal Spanyol itu.