Makin Berat Tantanganmu, City

Makin Berat Tantanganmu, City

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Saat mesti melaju sekencang mungkin, Manchester City tersandung. Momentum yang sempat terbangun untuk mengejar Liverpool pun pudar lagi.

City kalah saat melawat ke markas Newcastle United, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB di laga pekan ke-24 Premier League. Unggul cepat lewat Sergio Aguero di menit pertama, City kecolongan di babak kedua.

Gol Salomon Rondon di menit ke-66 dan penalti Matt Ritchie pada menit ke-80 memastikan juara bertahan pulang dengan tangan hampa. Lebih dari itu, hasil ini memberikan angin segar untuk rival City, Liverpool.

Kekalahan membuat perolehan poin City tertahan di angka 56. Selisih dengan Liverpool di puncak klasemen memang masih empat poin saat ini, tapi berpotensi melebar jadi tujuh poin jika ‘Si Merah’ menaklukkan Leicester City di Anfield, Kamis (31/1) dinihari WIB nanti.

Baca Juga :Sudah 25 Gol di Arsenal, Aubameyang Lampaui Pencapaian Henry

Setelah susah payah merangkai empat kemenangan beruntun, hasil ini niscaya jadi sebuah pukulan besar untuk City. Meski menyebut selisih dengan Liverpool tak terlalu besar, Manajer City Pep Guardiola mengakui tantangan untuk timnya semakin berat karena selanjutnya mesti memenangi banyak laga.

“Tujuh poin itu jumlah yang banyak. Keunggulan Liverpool tidaklah besar sih, tapi ya ada,” ungkapnya dikutip Guardian.

“Kami sekarang mesti memenangi banyak pertandingan. Tapi kalau kami ingin terus menanjak sebagai sebuah klub, kami harus menerima tantangan ini,” imbuh pria 48 tahun ini.