Man City Sudah 30 Gol Sepanjang Januari

Man City Sudah 30 Gol Sepanjang Januari

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City menunjukkan performa yang oke di sepanjang bulan Januari 2019. The Citizens bangkit dari dua kekalahan juga tampil amat produktif.

City memetik kemenangan 5-0 saat menjamu Burnley di babak keempat Piala FA. Dalam laga di Etihad Stadium, Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, bunuh diri Kevin Long, dan penalti Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan tim asuhan Josep Guardiola.

Baca Juga :Ketika City Pensiunkan Flaggy…Si Bendera Sepak Pojoknya

Dengan kemenangan ini, City sudah membukukan selalu menang dalam tujuh pertandingan pada semua ajang di bulan Januari. Kemenangan atas Liverpool di lanjutan Liga Inggris menjadi ajangnya. Ditambah dengan kemenangan atas Southampton di akhir Desember, City sudah memetik delapan kemenangan.

Setelah itu, Roterham United, Burtlon Albion (2 kali), Wolverhampton Wanderers, dan Huddersfield Town yang berhasil ditaklukkan oleh City.

Hebatnya lagi, City juga mampu bertahan dengan baik. Enam clean sheet beruntun dibukukan tim Manchester biru.

Sementara untuk urusan menjebol gawang lawan, sudah ada 30 gol yang dicetak oleh City sejak pergantian tahun. KEmenangan terbesar didapat saat membenamkan Burton Albion di leg I semifinal Piala Liga Inggris.

City menang dengan skor akhir 9-0. Sementara kemenangan atas Burnley menjadi skor terbesar kedua di bulan Januari.

City masih mempunyai satu laga lagi di bulan Januari. Newcastle United yang akan menjadi lawannya. Bisa menambah berapa gol lagi. City?