Mark Clattenburg Ungkap Bagaimana Salah Coba Lakukan Diving

Mark Clattenburg Ungkap Bagaimana Salah Coba Lakukan Diving

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mohamed Salah kembali dituding melakukan diving saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace. Mantan wasit Liga Inggris, Mark Clattenburg, coba menganalisisnya.

Saat Liverpool menjamu Palace di Anfield, Sabtu (19/1/2019), aksi Salah di babak pertama menjadi sorotan. Saat berduel dengan Mamadou Sakho di kotak penalti, penyerang Mesir terjatuh.

Posisi jatuh Salah disorot sebab ia tidak mendapat pelanggaran berarti. Wasit Jonathan Moss pun tidak menunjuk pelanggaran atas kejadian itu, dan Salah terhindar dari kartu kuning.

Namun usai laga, aksi Salah menjadi sorotan. Dan insiden itu membuat Clattenburg mengomentarinya, dengan coba memperhatikan gaya Salah ketika terjatuh.

Baca Juga :Liverpool Baru Akan Menghadapi Pertanyaan-Pertanyaan Mendesak dari City

“Satu hal yang saya perhatikan adalah ketika Salah terjatuh untuk mendapat penalti, tangannya naik ke atas kepalanya,” tulis Clattenburg dalam kolom di Daily Mail seperti dilansir Mirror.

“Inilah yang dicari para wasit ketika mencoba melihat apakah seorang pemain coba berpura-pura. Biasanya, jika Anda terjatuh, Anda akan membentangkan tangan lurus keluar.”

“Sampai diperkenalkannya VAR, jika seorang pemain melakukan simulasi, harus dilanjutkan dengan skorsing, terlepas apapun keputusan wasit,” tulisnya.

Liverpool menang 4-3 atas Palace di laga itu. Salah menyumbang dua gol, ditambah satu gol dari Sadio Mane dan Roberto Firmino. Tiga poin membuat Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 60 poin, unggul empat poin dari Manchester City di peringkat dua.