Menunggu Sanchez Dihidupkan Lagi oleh Solskjaer

Menunggu Sanchez Dihidupkan Lagi oleh Solskjaer

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Paul Pogba berhasil hidup lagi di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Alexis Sanchez dipercaya bisa mengikuti jejak rekan setimnya tersebut.

Sanchez belum merasakan level permainan terbaik sejak gabung Manchester United Januari lalu. Musim ini saja pemain Chile tersebut baru mencetak satu gol di ajang Liga Inggris.

Secara total, pemain 30 tahun itu hanya tampil tujuh kali sebagai starter di semua kompetisi. Kehebatannya saat memperkuat Arsenal seakan menguap begitu saja dan MU seperti sia-sia membayar mahal Sanchez sekitar 400 ribu pound sterling per pekan.

Cedera dianggap jadi salah satu alasan mengapa Sanchez belum juga bersinar. Saat ini Sanchez tengah menepi karena cedera hamstring dan terakhir kali bermain saat MU diimbangi tanpa gol Crystal Palace akhir November lalu.

Meski begitu, Solskjaer memastikan bahwa Sanchez sudah bisa tampil ketika MU menghadapi Newcastle United tengah pekan ini.

Baca Juga :Awal Tahun Langsung Panas, City Vs Liverpool di Etihad

“Dia melewati sesi latihan yang baik beberapa hari terakhir. Dia sebenarnya ingin tampil (melawan Bournemouth), tapi kami masih harus menahannya. Dia memang sempat absen sebulan, tapi dia akan terlibat (lawan Newcastle),” ungkap Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Dia selalu ingin bermain. Salah satu pemain yang punya karakter seperti itu. Dia mengaku siap melawan Bournemouth, tapi sayangnya itu sedikit terlalu cepat. Ia tak sabar tapi belum mendapati kondisi fisik terbaik,” lanjut dia.

Solskjaer yakin Sanchez bisa bersinar di bawah arahannya. Seperti apa yang terjadi pada Pogba dan Marcus Rashford. Pogba yang mejen bersama Jose Mourinho malah on fire dengan torehan empat gol dan empat assist sejauh ini, sedangkan Rashford bikin dua gol dan satu assist.

“Saya pikir dia adalah pemain yang akan menguntungkan kami dari segi pertukaran posisi, rotasi, dan pergerakan. Semakin banyak peluang diciptakan, semakin sering juga bola masuk ke sepertiga akhir lapangan, dan dia akan sangat berguna untuk kami di daerah itu,” katanya.

“Saya rasa dia sudah tidak sabar untuk bermain. Itu terlihat dari sesi latihan terakhir karena dia mencetak beberapa gol indah. Jadi ini benar-benar membuatnya bersemangat,” demikian dia.