Murkanya Sarri pada Chelsea

Murkanya Sarri pada Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Marcus Rashford tampil menawan dalam kemenangan Manchester United atas Brighton 2-1. Cara terbaik untuk menandai penampilan ke-150-nya di seluruh kompetisi.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, MU membuka keunggulan lewat gol penalti Paul Pogba di menit ke-27. Rashford memperbesar skor timnya dengan gol cantik di menit-menit akhir sebelum turun minum.

Brighton menghidupkan peluangnya usai memperkecil skor berkat gol Pascal Gross di menit ke-72. Namun, pada akhirnya Si Burung Camar tidak terhindar dari kekalahan.

Kemenangan ini melanjutkan rekor 100% Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer interim. Sedangkan Rashford kini telah mencetak lima gol dan satu assist dalam enam penampilannya di liga.

Dengan demikian, Rashford telah mencetak delapan gol di Premier League untuk pertama kali. Striker berusia 21 tahun itu menuju musim terbaiknya.

Baca Juga :Liverpool Taklukkan Palace, Klopp Amat Lega

Penampilan Rashford melawan Brighton menuai pujian. Solskjaer tidak ragu menyebut Rashford sebagai striker terbaik saat ini, selagi bomber Tottenham Hotspur Harry Kane tengah menepi karena cedera.

“Anda bisa berdebat untuk banyak striker, tapi saya senang dia ada di tim saya,” Solskjaer mengatakan dilansir ESPN. “Harry Kane sedang cedera, jadi mungkin hal itu memberi Rahsford kesempatan terbaik untuk menjadi yang terbaik saat untuk saat ini.”

“Tidak ada yang lebih baik dari dia pada tingkat kerja dan sikap, dan dia sangat percaya diri di depan gawang saat ini. Dia menyelesaikan, mencoba menembak, dia tidak berpikir dua kali tentang hal itu,” puji pelatih asal Norwegia ini.

“Saya pikir Rashford sedang memainkan sepakbola terbaik di dalam karier dia,” ujar Solskjaer.