Ramai-ramai Minta Pencarian Sala Jangan Dihentikan

Ramai-ramai Minta Pencarian Sala Jangan Dihentikan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sergio Aguero meminta pencarian Emiliano Sala jangan dihentikan dulu. Beberapa pemain Premier League menyuarakan harapan yang sama.

Pihak kepolisian pada Kamis (24/1/2019) waktu setempat memutuskan menghentikan pencarian Emiliano Sala. Pencarian dihentikan di hari ketiga setelah pesawat yang ditumpangi pemain anyar Cardiff City itu hilang dalam penerbangan dari Nantes ke Cardiff.

Dalam tiga hari pencarian yang meliputi area mencakup 1.700 mil persegi tersebut, sama sekali tidak ditemukan jejak pesawat. Demikian dikutip dari The Guardian.

Tak lama setelah pencarian dihentikan, keluarga Sala mengeluarkan pernyataan. Mereka meminta pencarian terus dilanjutkan. Sergio Aguero dan beberapa pemain asal Argentina di Liga Inggris menyuarakan harapan yang sama.

Baca Juga :Arsenal dan MU Suka Saling Mengalahkan di Piala FA

“Kami tidak ingin menyerah, kami masih akan terus berharap. Itulah mengapa saya berharap #NoDejenDeBuscar – jangan hentikan pencarian,” tulis Aguero di akun Twiiternya.

Pernyataan serupa dilontarkan Nicolas Otamendi. Menurut bek Manchester City asal Argentina itu, masih ada harapan Sala selamat.

“Saya menyatakan simpati kepada keluarga Emiliano, dan mendesak polisi untuk terus mencari pesawatnya. Masih ada harapan menemukan mereka hidup-hidup,” tulis Otamendi di akun media sosialnya.

Melalui rekaman video, Gonzalo Higuain juga meminta pencarian jangan disetop.

“Saya meminta orang-orang di seluruh dunia untuk terus melakukan pencarian Emiliano Sala sampai saat-saat terakhir,” kata striker baru Chelsea itu.