Rashford Gemilang, Bagaimana Nasib Lukaku di Manchester United?

Rashford Gemilang, Bagaimana Nasib Lukaku di Manchester United?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kegemilangan Marcus Rashford membuat Romelu Lukaku makin terpinggirkan. Kalah bersaing di lini depan Manchester United, benarkan dia akan pergi?

Rashford disanjung tinggi oleh Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Brighton. Mencetak satu gol, Rashford total sudah delapan kali menjebol gawang lawan-lawan The Red Devils di Liga Inggris musim ini. Termasuk empat yang dia cetat secara beruntun dalam empat laga terakhir.

“Dia baru berusia 21 tahun, tapi kematangan yang dia kadang-kadang perlihatkan menunjukkan dia seperti berusia lebih dari 21 tahun dan tingkat kerja dia,” sanjung Solskjaer.

Rashford kini jadi pilihan utama Solskjaer di lini depan. Kegemilangan dia membuat Romelu Lukaku terpinggirkan. Penyerang asal Belgia itu cuma bermain 71 menit dalam empat laga terakhir MU. Semua sebagai pengganti.

Baca Juga :Kisah Mourinho Masuk Keranjang Cucian dan Akali Larangan Dampingi Tim

Kondisi itu membuat Lukaku dirumorkan mulai memikirkan opsi-opsi lain. Termasuk keluar dari Old Trafford.

Menanggapi kabar yang beredar, Lukaku menegaskan kalau dia tak berniat hengkang. Isu dirinya akan menanggalkan seragam Setan Merah dia sebut sebagai kebohongan.

“Saat kebenican gagal, mereka mulai menyebarkan kebohongan,” tulis Lukaku di akun Instagramnya.

Ini bukan kali pertama Lukaku merespons rumor dirinya melalui media sosial. Pekan lalu, juga melalui Instagram, Lukaku memposting foto dirinya sedang tertawa dengan caption: “Saat Anda kembali mendengar gosip lucu.”

Sejak Solskjaer datang, Lukaku terus menjadi pemain pengganti. Pada dua laga pertama dia diturunkan Solskjaer, dua gol bisa dilesakkan.

Dalam sebuah kesempatan beberapa hari lalu, legenda MU, Andy Cole, menyebut Lukaku harus mengembalikan kepercayaan dirinya untuk bisa mendapatkan kembali ketajaman. Itu bukan perkara yang mudah karena Lukaku kini minim dapat kesempatan main sementara Rashford makin cemerlang.