Solari, Mau Jadikan Ramos Penyerang?

Solari, Mau Jadikan Ramos Penyerang?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sebagai pemain belakang, Sergio Ramos juga rajin mencetak gol. Mungkinkah Santiago Solari bakal menurunkan Ramos di lini serang?

Ramos ikut bikin gol saat Real Madrid mengalahkan Girona 4-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Kapten Madrid itu mencetak dua gol sekaligus.

Gol pertama dibuat Ramos lewat sebuah eksekusi penalti yang dilakukan dengan teknik panenka. Sedangkan gol kedua diciptakan Ramos dengan sundulan usai menyambut umpan Marcelo.

Baca Juga :Gol Tandang Spurs Tiada Artinya

Dengan tambahan dua gol itu, Ramos kini sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim in. Di Liga Spanyol, bek 32 tahun itu bikin empat gol.

Melihat performa Ramos, Solari menyebut pemainnya itu bak seorang pejuang. Solari juga tak menuntup kemungkinan memasang Ramos di lini depan.

“Saya tidak akan menutup kemungkinan itu,” kata Solari seperti dilansir ESPN FC.

“Sergio adalah seorang pejuang, seorang pemimpin. Dia menunjukkannya di lini belakang dan di daerah lawan menanduk bola di gol kedua seperti penyerang tengah saja.”

“Dia mengambil penalti seperti itu (panenka), dia adalah seorang spesialis, begitu sempurna. Dia bukan cuma mengeksekusi seperti itu, tapi dalam berbagai cara berbeda,” katanya menambahkan.