Solskjaer Pasang Badan untuk Andreas Pereira

Solskjaer Pasang Badan untuk Andreas Pereira

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Andreas Pereira melakukan blunder fatal saat Manchester United diimbangi Burnley. Pemain Brasil itu mendapatkan pembelaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Saat berlaga di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB, The Red Devils bermain imbang 2-2 saat berduel dengan Burnley. MU ketinggalan dua gol lebih dulu, lalu selamat berkat gol di menit-menit akhir.

Gol pertama Burnley dikemas oleh Ashley Barnes. Pereira melakukan kesalahan saat memguasai bola di muka kotak penalti MU, hingga bisa direbut oleh Jack Cork. Umpan terobosan Cork bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Barnes untuk membobol gawang MU.

Baca Juga :Makin Berat Tantanganmu, City

Gol Burnley lainnya dalam laga itu tercatat atas nama Chris Wood. Sementara gol balasan MU dibukukan oleh Paul Pogba lewat titik putih pada menit ke-87. Setan Merah selamat dari kekalahan setelah Victor Lindelof membukukan nama di papan skor pada masa injury time.

Manajer MU, Solskjaer, memberi pembelaan pada Pereira. Kesalahan pemain 23 tahun itu dinilai sebagai bagian dari proses pembelajaran.

“Ya, setiap laga yang anda jalani merupakan proses pembelajaran,” kata Solskjaer di Manchester Evening News.

“Buat saya, ini juga merupakan pembelajaran mengenai pemain. Saat kami tertinggal satu gol, kami ketinggalan dua gol tapi masih bisa bangkit meraih satu poin.”

“Andreas akan menjadi lebih baik dengan mendapatkan pengalaman ini, tak ada keraguan mengenao hal itu,” dia menambahkan.