Solskjaer Tak Mau Tinggalkan MU

Solskjaer Tak Mau Tinggalkan MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan start oke bersama Manchester United. Manajer interim MU itu kini berharap bisa berstatus tetap.

Solskjaer ditunjuk MU sebagai caretaker pada 19 Desember 2018 lalu. Dia menggantikan Jose Mourinho yang dicopot dari jabatan manajer tetap, menyusul start mengecewakan di musim ini.

Bersama Solskjaer, MU merangkai hasil-hasil positif. Empat kemenangan beruntun direbut dengan seluruhnya di Premier League, yakni atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United.

Maka isu yang lebih besar pun bergulir. Jika berhasil membawa MU konsisten dan memetik hasil-hasil bagus, Solskjaer dinilai pantas dipermanenkan.

Baca Juga :Hati-Hati City! Liverpool Akan Terkam Setiap Kesalahan!

Solskjaer pribadi mulai berharap dirinya tak cuma dipercaya melatih tim sampai akhir musim saja, sebagaimana kontrak awalnya dengan MU. Dia dengan menegaskan ingin bertahan, ketika ditanya apakah akan pergi bulan Mei nanti.

“Saya tak mau pergi,” ujar Solskjaer dikutip BBC.

MU memang meminjam Solskjaer sampai akhir musim dari klub yang mempekerjakannya secara permanen, Molde. Musim Molde sendiri sudah berakhir dan baru akan dimulai lagi pada akhir Maret 2019.

Salah satu orang yang percaya Solskjaer layak diberikan status tetap jika bisa membawa MU kompetitif di papan atas adalah Alan Shearer. Mantan penyerang tim nasional Inggris itu menyebut sudah sewajarnya Solskjaer dipertahankan kalau meraih banyak kemenangan di sisa musim ini.

“Masih ada tes-tes yang lebih besar ke depannya dan saya khawatir dengan bagaimana pertahanan mereka. Tapi bagaimana kalau Solskjaer memenangi semua pertandingannya? Bagaimana kalau dia memberikan trofi? Rasanya mereka harus mempertahankannya,” tandas Shearer.