Sudah Bisa Senyum Lagi, Tottenham?

Sudah Bisa Senyum Lagi, Tottenham?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur menang dramatis saat menjamu Watford. Kemenangan di menit-menit akhir itu sekaligus mengakhiri pekan buruk The Lilywhites.

Tottenham menang tipis 2-1 saat menjamu Watford di Wembley, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu melalui gol Craig Cathcart di menit ke-38, mereka membalas lewat Son Heung-min dan Fernando Llorente di menit ke-80 dan 87.

Pertandingan memang tak berjalan mudah untuk Tottenham. Meski mendominasi penguasaan bola hingga 68,5% dan melepaskan 17 tembakan, anak asuh Mauricio Pochettino cuma berhasil mencatatkan tiga percobaan on target.

Sementara Watford yang lebih defensif punya sembilan upaya, di mana hanya satu yang menyasar ke gawang.

Pochettino memuji respons para pemainnya di babak kedua, periode di mana mereka mencatatkan dua tembakan on target dan berujung gol. Hasil ini jadi momentum penting usai pekan lalu yang berjalan buruk.

Baca Juga :Liverpool, Dapat Satu Angka atau Kehilangan Dua Poin?

Tottenham minggu lalu tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA dalam kurun empat hari. Mereka kalah beruntun dari Chelsea dan Crystal Palace.

“Saya rasa kami sepenuhnya pantas meraih kemenangan ini. Memang datangnya agak terlambat, tapi kami terus berusaha,” kata Pochettino dikutip BBC.

“Itu adalah performa babak kedua yang luar biasa. Di babak pertama, sulit menciptakan peluang. Kami memang mendominasi, tapi tak menciptakan peluang.”

“Rasanya fantastis bisa menang lagi. Setelah sebuah pekan yang sulit, penting untuk bisa tersenyum. Mentalitas tim sempurna,” imbuhnya.