Tanpa Messi Barca Tumbang, Suarez Enggan Cari Alasan

Tanpa Messi Barca Tumbang, Suarez Enggan Cari Alasan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tanpa Lionel Messi, Barcelona terkapar di markas Sevilla. Striker Barca Luis Suarez menolak menyalahkan absennya sang superstar atas hasil buruk tersebut.

Barca bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk melakoni laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Messi diistirahatkan, demikian dengan gelandang Sergio Busquets.

Dengan 60% ball possession, Barca menciptakan 10 percobaan namun cuma satu yang mengarah ke sasaran. Sedangkan Sevilla sukses melahirkan 18 percobaan dengan tiga yang mengarah ke sasaran.

Kedua tim bermain seri tanpa gol sampai babak pertama. Namun, kebuntuan akhirnya terpecah ketika Sevilla membuka keunggulan lewat Pablo Sarabia di menit ke-58. Memasuki 15 menit terakhir waktu normal, Sevilla melepaskan pukulan telak kepada Barca usai Wissam Ben Yedder memperbesar skor sekaligus memastikan kemenangan.

Baca Juga :Demi Barcelona, Frenkie De Jong Tolak PSG dan City

Barcelona menderita dua kekalahan dari delapan pertandingan tanpa Messi di seluruh kompetisi musim ini. Sedangkan hanya dua kekalahan yang diterima Barca dalam 24 pertandingan bersama Messi.

“Leo tidak bermain di pertandingan-pertandingan lain dan kami mengambil alih tanggung jawab tim dan kami memenangi pertandingan,” Suarez mengatakan dikutip FourFourTwo.

“Hari ini, hal itu bukan alasan, kuharap sih Leo akan bermain di leg kedua karena akan ada perbedaannya,” sambung dia.

“Bulan Januari adalah yang paling rumit, piala ini penting tapi memperoleh tiga poin di liga adalah hal yang lebih. Dan kami juga harus memikirkan masa depan di Liga Champions.”

Dengan kekalahan dari Sevilla, Barca menghadapi pekerjaan yang rumit di leg kedua. Untuk lolos ke semifinal, Barca mesti menang dengan selisih tiga gol.