Tottenham Menjaga Asa Mengejar Liverpool

Tottenham Menjaga Asa Mengejar Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur meraih angka penuh saat tim-tim rival di atasnya terpeleset. Mauricio Pochettino percaya peluang juara masih terbuka.

Tottenham menang 2-1 saat menjamu Watford, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Tertinggal duluan usai dibobol Craig Cathcart di menit ke-38, The Lilywhites membalas lewa Son Heung-min dan Fernando Llorente di menit ke-80 dan 87.

Tambahan tiga poin ini memang tak mengubah posisi anak-anak London utara ini di papan klasemen. Mereka masih berada di posisi tiga, dengan kini mengoleksi 54 poin dari 24 pekan.

Baca Juga :Bukan Karena City Menganggap Enteng Newcastle

Tapi kini Tottenham cuma berjarak tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen dan hanya dua poin dari Manchester City di urutan kedua. Selain itu, Tottenham kini sudah unggul tujuh poin dari Arsenal, yang jadi tim terdekat di belakang berkat kekalahan Chelsea.

Pochettino percaya peluang juara masih terbuka, mengingat masih ada 14 pertandingan lagi untuk dimainkan. Hanya perlu konsistensi dan kerja keras.

“Masih ada banyak laga untuk dimainkan. Tak satupun kemarin mengira bahwa Liverpool akan imbang dan Manchester City bakal kalah,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Tapi itulah sepakbola. Kami perlu terus berusaha, bekerja keras, dan mencoba memenangi pertandingan lalu melihat apa yang terjadi,” tambahnya.