Untuk Kali Pertama Liverpool Gagal Taklukkan Non-Big Six Musim Ini

Untuk Kali Pertama Liverpool Gagal Taklukkan Non-Big Six Musim Ini

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool ditahan Leicester City di lanjutan Liga Inggris. The Reds pun menorehkan catatan kurang oke dalam data yang dilansir oleh Opta.

Pertandingan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB, selesai dengan skor akhir 1-1. Gol kilat Sadio Mane pada menit ketiga, dibalas oleh Harry Maguire menjelang babak pertama selesai.

Untuk pertama kalinya musim ini, Liverpool gagal menaklukkan tim di luar enam besar di Anfield sekaligus untuk kedua kalinya menuai hasil imbang di kandang musim ini.

Tiga tim lain yang gagal dimenangi Liverpool saat melawan Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Berikut ini data-fakta Liverpool vs Leicester dalam data yang dilansir Opta:

* Leicester terhindar dari kekalahan dalam dua laga terakhir melawan tim enam besar.

* Liverpool melepaskan hanya 10 tembakan dalam laga melawan Leicester. Catatan lebih sedikit saat melawan Manchester City, tujuh kali.

Baca Juga :Tottenham Menjaga Asa Mengejar Liverpool

* Liverpool selalu kebobolan dalam tiga laga kandang terakhir di Premier League. Sebelumnya, mereka kebobolan dua kali dalam sembilan laga.

* Sadio Mane sudah membukukan lebih dari 10 gol dalam lima musim terkahir di Premier League. Sebanyak 8 dari 10 golnya musim ini dibukukan di Anfield.

* Gol kilat Mane pada saat laga berjalan 2 menit 1 detik merupakan yang tercepat di Liverpool sejak April 2016. Catatan Mane masih kalah dari Daniel Sturridge saat membobol gawang Newcastle United dengan catatan 1 menit 7 detik.

* Tiga gol Maguire di Liga Inggris dicetak saat laga tandang. Cuma Wilfried Zaha yang membukukan gol tandang lebih banyak, 4 gol.