7 Fakta dan Statistik Kemenangan MU atas Leicester

7 Fakta dan Statistik Kemenangan MU atas Leicester

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Leicester City 1-0. Beberapa torehan dibuat The Red Devils dari laga tersebut.

Berikut data dan fakta kemenangan Manchester United atas Leicester City, seperti dihimpun oleh Opta:

– Manchester United meraih kemenangan kelimanya secara beruntun untuk laga away di semua kompetisi. Ini adalah untuk kali pertama terjadi setelah Oktober 2012 bersama Sir Alex Ferguson.

– Di Premier League, Leicester City paling sering kalah dari Manchester United dibanding klub lain. The Foxes tumbang 17 kali di tangan Setan Merah.

Baca Juga :Aguero Lahir untuk Bikin Gol

– Leicester City sedang dalam tren buruk, mereka menelan empat kekalahan dan sekali imbang di lima laga terakhir.

– Sejak Solskjaer menjadi manajer interim MU, Paul Pogba merupakan pemain dengan keterlibatan menciptakan gol paling banyak di Premier League. Dia terlibat dalam terciptanya 11 gol (6 gol dan 11 assist).

– Sejak melakoni debut di Manchester United, Marcus Rasford sudah membuat 42 gol di semua kompetisi. Dalam kurun yang sama tak ada pemain MU lain yang lebih tajam darinya.

– MU meraih poin paling banyak sejak Ole Gunnar Solskjaer datang dibanding klub lain pada periode yang sama. MU mengoleksi 22 poin hasil dari tujuh kemenangan, sekali imbang, dan belum pernah kalah.

– Di usianya yang baru 21 tahun dan 95 hari, Marcus Rashford sudah mencatatkan 100 penampilan di Premier League. Rekor itu hanya kalah dari Ryan Giggs yang membuat 100 penampilan bersama MU di usia 21 tahun dan 74 hari.