Alisson: Atmosfer Anfield Akan Krusial untuk Persaingan Gelar

Alisson: Atmosfer Anfield Akan Krusial untuk Persaingan Gelar

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool mendapatkan perlawanan ketat dari Manchester City di persaingan gelar Premier League. Alisson Becker yakin aura Anfield akan memegang peran penting.

Liverpool dan City bersaing ketat di puncak klasemen Premier League saat ini. Sama-sama mengumpulkan 65 poin, City sementara memimpin berkat keunggulan selisih gol.

Meski demikian, Liverpool memainkan satu laga lebih sedikit dari City yang sudah bermain 27 kali. Peluang Tottenham Hotspur di posisi tiga juga belum tertutup, karena cuma berjarak lima poin dari City dan Liverpool.

Dengan hanya 11-12 laga tersisa, tiga poin di tiap pertandingan bakal terasa semakin berharga. Bagi Alisson, keberadaan suporter akan penting untuk mendorong tim menghadapi tekanan persaingan, khususnya saat tampil di kandang.

Baca Juga :Piala FA: Panas di Stamford Bridge, Chelsea Jumpa MU

“Kami antusias dengan persaingan gelar ini. Kami sangat fokus. Kami melakukan ini untuk suporter, manajer, demi kami dan semua orang dalam proyek ini,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Tim ini berbeda. Saya rasa kami bisa melakukan sesuatu yang spesial di sini. Tapi kami perlu tetap tenang dan terus bekerja, bekerja, dan bekerja.”

“Suporter jadi bagian penting dari tim ini. Mereka memang tak bisa masuk lapangan dan bermain, tapi mereka bisa melakukan sesuatu untuk menggerakkan kami, untuk mendorong kami bekerja lebih di lapangan,” tambah kiper internasional Brasil ini.