Andai Solskjaer Datang ke MU di Awal Musim…

Andai Solskjaer Datang ke MU di Awal Musim…

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemenangan demi kemenangan dan rekor demi rekor didapat Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer. Entah apa yang terjadi jika dia ada sejak awal musim.

Solskjaer meraih kemenangan kesembilan (dari 10 pertandingan) setelah MU menundukkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Di Premier League, The Red Devils sejauh ini baru kehilangan dua poin, saat diimbangi Burnley di Old Trafford.

Sejak manajer asal Norwegia itu datang menggantikan Jose Mourinho, MU mengalami grafik peningkatan performa yang luar biasa.

Menurut catatan Opta, dihitung sejak Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim tak ada klub yang meraih poin sebanyak Manchester United. Total 22 poin diraih MU bersama Solskjaer (W7 D1 L0).

Bukan cuma kemenangan yang terus dikumpulkan, bintang-bintang MU kembali berkilau di bawah Solskjaer. Yang paling mengilap tentu saja Paul Pogba.

Baca Juga :Kronologi Hilangnya Pesawat Sala sampai Ditemukan di Laut

Sejak Solskjaer datang, tak ada pemain lain di Premier League yang terlibat dalam terciptanya gol sebanyak Pogba. Gelandang asal Prancis itu terlibat dalam 11 gol MU di Premier League (6 gol dan 5 assist).

Kondisi yang sama bisa dilihat pada Rashford, yang bikin tujuh gol dan empat assist di Premier League sejak Ole datang. Padahal pada periode sebelumnya, dengan jumlah pertandingan lebih banyak, golnya hanya tiga dan assist berjumlah lima.

Dalam delapan laga di Premier League bersama Solskjaer, MU rata-rata mengumpulkan 2,75 poin per laga. Sebagai pembanding, Liverpool, yang kini memuncaki klasemen, punya rata-rata poin 2,5 per pertandingan (dihitung sejak awal musim).

Untuk produktivitas, MU melesakkan 2,5 gol setiap 90 menit. Lebih tinggi dibanding rata-rata gol Liverpool (2,2 gol per laga sejak awal musim). Hanya Manchester City yang punya rata-rata gol lebih tinggi (2,6 gol per laga sejak awal musim).

Solskjaer mengawali 10 pertandingan pertamanya (di semua kompetisi) bersama MU dengan capaian luar biasa. Tantangan lain meunggu dia di Februari, termasuk duel dengan Chelsea, Liverpool dan Paris Saint Germain. Februari juga akan sangat menentukan apa yang akan diraih Setan Merah di akhir musim nanti.