Bagaimana Pogba Menghancurkan Chelsea? Ini Penuturan Solskjaer

Bagaimana Pogba Menghancurkan Chelsea? Ini Penuturan Solskjaer

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Setelah gagal di Liga Champions, Paul Pogba menggila dalam laga kontra Chelsea. Satu gol dan satu assist dia buat untuk mendepak The Blues dari Piala FA.

Pekan lalu Pogba tak bisa berbuat banyak saat Manchester United kalah dari Paris Saint Germain di Liga Champions. Gelandang asal Prancis itu malah dapat kartu merah dalam laga yang tuntas dengan skor 0-2 tersebut.

Tapi Pogba berhasil mengubur dalam-dalam apa yang terjadi di Eropa. Bermain di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari WIB, dia bermain luar biasa untuk memberi MU kemenangan 2-0. Pogba bikin satu assist untuk gol Ander Hererra dan mencetak sendiri gol kedua The Red Devils.

Pogba dimainkan sebagai salah satu dari tiga gelandang dalam formasi 4-3-1-2. Kerja Pogba dalam laga dengan Chelsea tak mudah karena, seperti diakui Solskjaer, ada dua pemain yang selalu mengawasinya.

Tapi meski ditekan oleh dua gelandang bertipe bertahan, N’Golo Kante dan Jorginho, toh Pogba berhasil menciptakan ruang untuknya sendiri dan juga rekan-rekannya.

Baca Juga :MU Akhirnya Menang Lagi di Markas Chelsea

“Tentu saja, Anda menginginkan Pogba mendapat ruang dan menemukan ruang. Ander (Hererra) dibebaskan untuk bergerak ke depan, meski belakangan dia di perintahkan bertahan di posisinya. Hari ini kami butuh ada pemain yang masuk ke kotak penalti karena Marcus (Rashford) dan Rom (Lukaku) bergerak melebar,” ucap Solskjaer usai pertandingan.

“Pogba menjalani pertandingan berat dengan PSG, tapi saya pikir dia adalah pemain terbaik kami, ada dua atau tiga pemain terus berada di sekitar dia sepanjang pertandingan. Malam ini, dia memberikan respons yang bagus. Tentu saja dia bermain menghadapi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dengan Kante terus berada di dekatnya. Saya pikir hari ini dia berhasil mendapatkan ruang,” papar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Pogba dapat poin 9,0 dari situs statistik Whoscored atas penampilannya dinihari tadi. Sepanjang 90 menit pertandingan dia menciptakan 71% umpan sukses, membuat dua dribel sukses, juga punya 100% sukses tekel.

“Kami tahu dia adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Dia punya visi, cara pandang seorang pemain. Crossing pada gol yang dibuat Ander itu fantastis. Lalu dia kemudian membuatnya lagi pada Marcus dan bagaimana dia masuk ke kotak penalti, itu fantastis,” lanjut Solskjaer.