Barcelona Diuji Sevilla, Kans Atletico dan Madrid Menipiskan Jarak

Barcelona Diuji Sevilla, Kans Atletico dan Madrid Menipiskan Jarak

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona diuji Sevilla di laga pekan ke-25 La Liga. Ini sekaligus jadi kesempatan Atletico Madrid dan Real Madrid untuk menipiskan jarak.

Barcelona akan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB. Laga ini bakal menguji laju tanpa kekalahan di 12 pertandingan liga milik Barcelona (9 menang, 3 imbang).

Sevilla bukan hanya tim penghuni posisi empat klasemen sementara. Mereka juga sempat mengalahkan Barcelona di Copa del Rey di tempat yang sama pada akhir Januari lalu.

Kala itu gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder di leg pertama perempatfinal membuat Barcelona dalam tekanan. Meski Blaugrana pada akhirnya lolos usai memenangi leg kedua dengan skor telak 6-1, setidaknya Sevilla sudah memberikan peringatan.

Baca Juga :Liverpool Hadapi MU di Waktu yang Salah

Ujian Barcelona di markas Sevilla juga berarti sebuah kesempatan untuk Atletico dan Madrid menipiskan selisih. Atletico kini tertinggal tujuh poin di posisi kedua, sementara Madrid sembilan poin di posisi tiga.

Atletico akan menjamu Villarreal, yang sementara ini menempati posisi 18 alias di zona merah. Sedangkan Madrid bertandang ke markas Levante.

Madrid pekan lalu secara mengejutkan tumbang 1-2 saat menjamu Girona. Los Blancos tentu tak bisa menyia-nyiakan poin lagi di markas Levante demi mengejar Barcelona di puncak.