Bonucci Sudah Kembali Berlatih di Juventus

Bonucci Sudah Kembali Berlatih di Juventus

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Raksasa Serie A, Juventus mendapat kabar gembira dengan kembalinya palang pintu andalan mereka, Leonardo Bonucci yang sempat absen selama dua pekan karena cedera engkel.

Bonucci mendapat cedera dalam pertandingan melawan Lazio pada akhir Januari lalu. Awalnya pemain 31 tahun itu diperkirakan harus absen selama satu bulan.

Namun perkembangan pemulihan cedera Bonucci rupanya berjalan dengan baik. Pemain yang musim lalu sempat memperkuat AC Milan itu bisa kembali lebih cepat dari jadwal.

Baca Juga :Dukungan Solskjaer untuk Paul Scholes yang Kini Juga Jadi Manajer

Lewat laman resmi mereka, Juventus mengkonfirmasi bahwa Bonucci telah mengikuti sesi latihan secara penuh yang diadakan pada Selasa (12/2). Sementara itu, bek lainnya, Andrea Barzagli hanya mengikuti sesi latihan tim.

Tiga penggawa Juventus, yakni Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa menjalani latihan terpisah. Costa disebut mengalami perkembangan bagus dalam pemulihan cedera paha kirinya.

Berbeda dari pemain lainnya, Ronaldo sejatinya masih tampil ketika Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0 akhir pekan kemarin. Bahkan pemain asal Portugal itu turut menyumbang satu gol dan menjadi kreator dua gol lainnya.

Juventus akan kembali bermain pada Sabtu (16/2) dini hari mendatang. Tim asuhan Massimiliano Allegri bakal menjamu tim papan bawah, Frosinone di Allianz Stadium.

Selanjutnya pada tengah pekan depan, Juventus harus bertandang ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.