‘City Bisa Fokus Bermain, Liverpool Tegang’

‘City Bisa Fokus Bermain, Liverpool Tegang’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City lebih bisa menikmati persaingan gelar ketimbang Liverpool, karena pengalaman sukses mereka dan Pep Guardiola. Begitu penilaian Danny Mills.

City berhasil merebut puncak klasemen dari Liverpool, setidaknya untuk sementara, menyusul kemenangan atas Everton, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Sama-sama mengoleksi 62 poin dengan Liverpool, City memimpin berkat selisih gol.

Tapi posisi ini bisa berubah kapan saja, karena City sudah memainkan satu laga lebih banyak. Partai melawan Everton adalah laga pekan ke-27 yang dimajukan karena berbenturan dengan final Piala Liga Inggris.

Lepas dari itu, City paling tidak menempatkan tekanan lebih besar ke pundak para pemain Liverpool. Terlebih lagi, ‘Si Merah’ belakangan sedang kurang oke dan sudah kehilangan tujuh poin di lima laga terakhir.

Baca Juga :‘City Bisa Fokus Bermain, Liverpool Tegang’

Mereka kalah dari City, lalu berimbang di dua partai beruntun yakni kontra Leicester City dan West Ham United.

Eks gelandang City Danny Mills menilai ketegangan mulai merasuki ruang ganti Liverpool, karena minim pengalaman di persaingan gelar. Sementara City malah menikmati tiap laganya.

“Mungkin ada sedikit keyakinan (di Liverpool), si manajer sudah melakukannya di Jerman. Tapi tak terlalu banyak dari para pemain ini punya pengalaman itu. Ada satu atau dua ketegangan merayap masuk ke sana, tapi City-nya Pep cuma fokus main saja,” kata Mills dikutip Sky Sports.

“Mereka sempat terganggu dengan hasil-hasil, tapi dia (Guardiola) bilang akan bermain dengan cara ini apapun yang terjadi dan itu pada akhirnya mendatangkan hasil-hasil. Liverpool tak punya kemewahan itu,” imbuhnya.