De Bruyne: Meraih Quadruple Itu Berat

De Bruyne: Meraih Quadruple Itu Berat

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kevin De Bruyne menyakini hampir mustahil Manchester City meraih quadraple musim ini. The Citizens masih memelihara peluang meraih hal tersebut.

Dua laga penting akan dilakoni oleh City pekan ini. Tim asuhan Guardiola itu akan menghadapi Schalke di Stadion Veltins Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, pada leg pertama Liga Champions. Usai itu, mereka bertemu Chelsea di Final Piala Liga, Minggu (24/2) menjelang tengah malam WIB.

Kemenangan di dua laga ini akan menjaga peluang The Citizens untuk meraih empat gelar di musim ini. Mengingat mereka kini juga masih memuncaki Liga Inggris dan melaju ke babak perempatfinal Piala FA.

Jika melihat tren penampilan City yang hanya sekali kalah dalam sepuluh laga terakhir, quadraple jelas sangat mungkin mereka raih di akhir musim ini. Walau begitu, Kevin De Bruyne enggan menjadikan hal ini sebagai target utama The Citizens.

Menurut pria asal Belgia ini, yang terpenting bagi timnya saat ini adalah berusaha untuk memenangkan setiap laga yang tersisa.

Baca Juga :Vitalnya Herrera untuk MU

“Tujuan kami bukan untuk memenangkan empat gelar, melainkan untuk menang di setiap pertandingan,” kata De Bruyne dilansir dari BBC.

“Anda tidak dapat menetapkan standar untuk memenangkan empat gelar juara. Kami senang di mana kami berada – kami ingin maju di setiap kompetisi yang kami mainkan. Tapi untuk memenangkan empat trofi musim ini, itu hampir mustahil,” ungkapnya.

Pria 27 tahun ini menambahkan bahwa City di musim ini masih sama dengan di musim lalu. Guardiola tetap menuntut anak asuhannya untuk tampil dengan standar yang sangat tinggi.

“Saya pikir itu sama (seperti di musim lalu). Kami masih berjuang di semua kompetisi. Tim lain mencari tahu apa yang kami lakukan dan memiliki tim yang lebih baik,” tambahnya.

“Kami selalu bermain dengan cara yang sama di bawah Pep Guardiola, tidak ada banyak perbedaan dengan musim lalu. Standar yang ia terapkan masih sangat tinggi. Tapi, di musim ini kami mungkin lebih banyak meraih kemenangan,” ujar mantan pemain Wolfsburg ini menambahkan.