De Gea Diklaim Teken Kontrak Baru Mei Nanti

De Gea Diklaim Teken Kontrak Baru Mei Nanti

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United tak mau lagi diganggu isu soal masa depan David de Gea. Kabarnya, pihak Setan Merah akan memberi De Gea kontrak baru sebelum musim berakhir.

De Gea sebenarnya sudah memperpanjang kontraknya hingga 2020. Tapi itu adalah bagian dari klausul kontrak lamanya di mana MU berhak memakai opsi perpanjang setahun secara otomatis. Itu artinya De Gea bisa pergi dengan bebas Juli 2020 jka tak ada pembicaraan kontrak baru.

Nah, berkaca dari pengalaman sebelumnya, MU tidak mau lagi masa depan De Gea jadi spekulasi di media-media Inggris dan Eropa. Apalagi bukan tak mungkin klub-klub besar Eropa akan mendatanginya lagi termasuk bisa jadi Real Madrid.

Baca Juga :Inter Milan Copot Ban Kapten Dari Tangan Mauro Icardi. Tanda akan Pergi?

Maka dari itu, manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu berencana memperpanjang kontrak De Gea sebelum musim ini berakhir. Tak cuma De Gea, Marcus Rashford juga akan meneken kontrak baru Mei nanti.

“Kami sangat senang bisa mengikat beberapa pemain kami dengan kontrak baru seperti Anthony Martial, Scott McTominay, Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling,” ujar Executite Vice-Chairman, Ed Woodward, seperti dikutip Sky Sports.

“Jalan kami masih panjang menuju hal-hal yang kami rencanakan musim ini, tapi jelas kami ingin menuntaskan beberapa pembicaraan kontrak baru secepatnya,” sambungnya.

“Kemungkinan saat musim panas nanti, kami berada dalam posisi yang lebih bagus terkait kontrak para pemain kunci kami,” demikian dia.