Emery Anggap Arsenal Bukan Favorit Finis Empat Besar

Emery Anggap Arsenal Bukan Favorit Finis Empat Besar

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Unai Emery menilai Arsenal bukan unggulan untuk bisa finis empat besar Premier League musim ini. Apa dasar manajer The Gunners itu berkata demikian?

Arsenal sedang duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan 47 poin. Jarak dengan Chelsea di peringkat keempat hanya tiga poin dengan Manchester United yang duduk di antara keduanya, unggul satu poin.

Buruknya performa tandang menjadi salah satu alasan. Anak asuh Emery tak perah menang pada laga di luar Emirates sejak November pada ajang Premier League.

Baca Juga :‘Rashford Akan Tidak Terhentikan’

Jarak 10 poin dengan Tottenham Hotspur di peringkat ketiga serta 15 poin dengan Manchester City dan Liverpool membuat misi menembus tiga besar terbilang sulit. Maka dari itu posisi empat besar jadi harapan terakhir, meski itu tidak bisa diraih dengan mudah.

“Untuk saat ini seperti itu,” kata Emery ketika ditanya apakah Arsenal adalah underdog untuk mengejar empat besar dikutip Sky Sports.

“Itu terjadi karena kami ada di peringkat keenam. Kenyataannya seperti itu. Kami percaya dengan kapasitas tim (untuk finis empat besar), tapi fakta sekarang seperti itu,” sambungnya.

“Ada tim-tim yang lebih baik dari kami sekarang. Mereka memiliki keuntungan dan kami hanya bisa tenang serta berpikir untuk terus bekerja serta konsisten selama 38 laga.”

“Sekarang Liverpool, City, Tottenham, begitu jauh dari kami. Tapi, Chelsea dan MU, tim yang sangat besar juga, punya selisih jauh dari tiga besar, tapi mereka dekat dengan kami,” demikian pria asal Spanyol itu.