Hasil Piala FA: Newport County 1-4 Man City

Hasil Piala FA: Newport County 1-4 Man City

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City memenangi duel dengan Newport County di babak kelima Piala FA. The Citizens menang 4-1 atas klub divisi empat Liga Inggris itu.

Dalam pertandingan di Rodney Parade, Minggu (17/2/2019), masih belum ada gol di babak pertama. City kesulitan membongkar pertahanan rapat Newport County.

City melepaskan percobaan pertama pada menit kedelapan. Riyad Mahrez yang mengancam dari sisi kanan pertahanan Newport County, bisa ditepis oleh Joe Day.

Ederson menyelamatkan gawang City dari kebobolan. Sundulan pemain tengah Newport County, Tyreeq Bakinson, pada menit ke-14 berhasil ditepis oleh kiper Brasil itu.

Dua percobaan jarak jauh yang dilepaskan Leroy Sane dan Fernandinho untuk City masih belum mencapai sasaran. Arahnya melesat.

Percobaan Mahrez pada menit ke-20 juga sama. Belum membuahkan karena diselamatkan oleh Day.

City tak beruntung pada menit ke-34. Tendangan Sane dari dalam kotak penalti masih mengajar mistar.

Di sepanjang babak pertama ada 12 tembakan yang dilepaskan City. Hanya ada dua yang mencapai sasaran. Tim asuhan Josep Guardiola kesulitan menembus pertahanan Newport County.

Baca Juga :Di 20 Menit Terakhir, Newport di Tangan City

City akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-54. Sane yang membukukan namanya di papan skor.

Umpan terobosan dari Gabriel Jesus diselesaikan dengan tendangan kaki kiri. Bolanya sempat menyentuh kiper Newport County, Day, tapi tetap masuk ke gawang.

City nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-58. Tendangan Danilo dari sisi kanan serangan City membentur gawang kiri Newport County.

Beberapa saat setelah itu, Ederson melakukan blunder. Bola sapuannya saat mengantisipasi backpass hampir direbut pemain tuan rumah.

City menggandakan keunggulan pada menit ke-75. Aksi individu Phil Foden diakhiri dengan tendangan terarah dari luar kotak penalti.

Sane nyaris menambah gol lagi pada menit ke-85. Tendangannya dari jarak dekat masih bisa ditahan oleh Day dengan mukanya.

Newport County memperkecil kedudukan pada menit ke-88. Padraig Amond menyelesaikan umpan panjang dengan tendangan kaki kanan saat dikawal dua bek City.

City kembali menjauh semenit kemudian. Foden mencetak gol kedua dengan tendangan terarah usai menerima umpan dari Sane.

City kian tak terkejar dengan gol Mahrez pada masa injury time. Dia menyelesaikan umpan terobosan dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, City pun menang dan menjejak ke babak keenam Piala FA.

Susunan Pemain

Newport County: Day, Butler, Demetriou, O’Brien, Bennett (Franks 86), Poole, Bakinson (Sheehan 61), Labadie (Dolan 69), Willmott, Matt, Amond

Man City: Ederson, Zinchenko, Stones, Otamendi, Danilo, Fernandinho (Laporte 79), Sane, David Silva (Guendogan 82), Foden, Mahrez, Gabriel Jesus