‘Jangan Mengeluh Soal Wasit Terus Dong, Klopp’

‘Jangan Mengeluh Soal Wasit Terus Dong, Klopp’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juergen Klopp kembali mengomentari wasit saat Liverpool diimbangi oleh West Ham United. Manajer The Hammers, Manuel Pellegrini, menanggapi itu.

Liverpool cuma meraup satu poin saat melawat ke London Stadium. Papan skor menunjukkan angka 1-1 saat West Ham vs Liverpool selesai.

Gol Liverpool dibukukan oleh Sadio Mane. Gol yang berbau offside itu disamakan oleh Michail Antonio.

Klopp mengeluhkan bahwa wasit membuat keputusan-keputusan aneh pada paruh kedua pertandingan. Pellegrini pun menanggapi keluhan Klopp itu.

Manajer asal Chile itu meminta Klopp tak mengeluhkan wasit lagi, karena peracik strategi dari Jerman itu juga sering diuntungkan wasit.

Baca Juga :Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Man City, Pellegrini Tak Puas

“Mereka mencetak gol dalam posisi 1,5 meter offside, lalu mereka mempunyai kesempatan yang didapat Origo di menit-menit akhir yang satu meter offside,” kata Pellegrini di Liverpool Echo.

“Klopp terbiasa menang dengan gol offside. Dia mengalahkan saya di Malaga (bersama Borusia Dortmund di perempatfinal Liga Champions 2013) dengan gol dalam posisi offside tujuh meter.”

“Jadi, dia tak bisa mengeluhkan tentang apapun,” dia menambahkan.

Sebelum ini, Klopp juga mengeluh saat Liverpool bermain imbang melawan Leicester City. Dia komplain karena tak mendapatkan hadiah penalti.